Usulan Novelty Artikel (Teknik Analisis Data Kuantitatif)
- Get link
- X
- Other Apps
Ayu Wiji Eksanti/220321603827
Artikel (5 Tahun Terakhir) | Materi | Metode Kuantitatif (parametrik / nonparametrik) | Metode Kualitatif | Metode Studi literatur | Variabel Penulisan Penelitian yang Baik dan Benar | Subjek |
Komparasi Hasil Analisis Beda Rata-rata Menggunakan Metode Statistik Parametrik dan Non parametrik | Komparasi hasil analisis beda rata- rata dengan metode parametrik dan non parametrik | Ya | Tidak | Tidak | Ya | Tidak disebutkan secara spesifik |
Konsep Penelitian Kuantitatif: Populasi, Sampel, dan Analisis Data (Sebuah Tinjauan Pustaka) | pentingnya populasi, sampel, dan analisis data dalam meningkatkan kualitas dan keakuratan penelitian kuantitatif. | Tidak | Ya | Ya | Ya | Tidak disebutkan secara spesifik |
Penelitian Ilmiah (Kuantitatif) Beserta Paradigma, Pendekatan, Asumsi Dasar, Karakteristik, Metode Analisis Data Dan Outputnya | Penelitian Kuantitatif (paradigma, pendekatan, asumsi dasar, karakteristik, metode analisis, dan output) | Tidak | Tidak | Ya | Ya | Tidak disebutkan secara spesifik |
Analisis dan Interpretasi Data Kuantitatif | Proses analisis data kuantitatif, dimulai dari pengumpulan data hingga interpretasi hasil, serta langkah-langkah analisis statistik deskriptif dan inferensial | Tidak | Tidak | Ya | Ya | studi-studi literatur sebelumnya yang relevan yaitu studi literatur dan publikasi ilmiah tentang analisis data kuantitatif. |
PERAN UJI HIPOTESIS PENELITIAN PERBANDINGAN MENGGUNAKAN STATISTIKA NON PARAMETRIK DALAM PENELITIAN | pengertian, keunggulan, dan keterbatasan statistika non parametrik serta macam-macam uji non parametrik | Tidak | Ya | Tidak | Ya | Tidak disebutkan secara spesifik |
Kebaharuan: teknik analisis data kuantitatif pada pembelajaran fisika dengan model bifocal | Teknik analisis data kuantitatif dalam pembelajaran fisika dengan bifocal modeling | Ya | Tidak | Ya | Ya | Guru, Peserta didik, dan pengembang kurikulum |
- Get link
- X
- Other Apps
.png)
Comments
Post a Comment